Lepas Sambut Dandim 0607 Kota Sukabumi dihadiri Bupati Sukabumi

Written by Admin Web. Posted in Berita

Bupati Sukabumi menghadiri Lepas Sambut Dandim 0607/ Kota Sukabumi dari Letnan Kolonel Inf Mukhlis kepada Letnan kolonel Arm Budi Saroso, bertempat di Halaman Parkir Kodim 0607 Sukabumi rabu (6/3), hadir pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi,Walikota Sukabumi,Kepala Kejaksaan Kota Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi,Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri Agama, para Tokoh Masyarakat Kabupaten dan Kota Sukabumi, Ketua dan wakil ketua TP

PKK Kabupaten. Sukabumi, Ketua TP PKK Kota Sukabumi,para Kepala OPD Pemkab dan kota sukabumi serta tamu undangan lainnya, Bupati  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Inf Mukhlis beserta isteri atas segala pengabdian dan dharma bhaktinya selama bertugas di Kabupaten dan Kota Sukabumi. Mudah-mudahan segala jerih payah dan sumbangsihnya selama melaksanakan tugas di Kabupaten dan Kota Sukabumi menjadi amal ibadah yang diridhoi Allah SWT. 

Lebih lanjut Bupati mengucapkan selamat datang di Sukabumi kepada Letnan kolonel Arm Budi Saroso selaku Dandim yang baru beserta isteri, semoga kehadirannya dapat lebih memaknai kinerja Pemerintah Kabupaten dan Kota Sukabumi. Pemerintah Kabupaten Sukabumi akan mendukung langkah-langkah yang diambil aparat TNI, dalam melaksanakan tugasnya. Bupati meyakini dengan kerja keras dan koordinasi yang baik dengan instansi terkait, tugas Kodim 0607 sukabumi dapat berjalan sesuai tupoksinya, sehingga rasa aman dan tenteram masyarakat dapat terjaga sebagaimana yang diharapkan. (Hms TM III/ ©)

Download from BIGTheme.net free full premium templates